Friday, January 29, 2016

Tentang SEO Backlinks

Apa Itu Backlinks?

Dalam istilah awam, ada dua macam koneksi: inbound dan outbound. Koneksi outbound mulai dari situs Anda dan meminta situs luar, sementara koneksi inbound atau backlink, berasal dari sebuah situs luar dengan Anda. misalnya dalam hal cnn.com koneksi ke yourdomain.com, sambungan dari cnn.com adalah backlink (masuk) untuk yourdomain.com, namun sambungan koneksi keluar dari sudut pandang cnn.com ini. Backlink adalah salah satu potongan bangunan fundamental untuk besar Search Engine Optimization (SEO).


Tentang SEO Backlinks


Mengapa Backlinks Itu Penting?

File-6 Ucapan kuantitas backlink adalah tanda ketenaran atau makna dari situs tersebut. Backlink sangat penting untuk SEO mengingat fakta bahwa beberapa indeks web seperti Google, memberikan lebih banyak kredit untuk situs yang memiliki jumlah luas dari nilai backlink, dan mempertimbangkan situs-situs tersebut lebih berlaku daripada yang lain di halaman hasil mereka untuk pertanyaan berburu.

Dengan demikian, ketika indeks web mencari arti dari sebuah website untuk slogannya, mereka tidak hanya mempertimbangkan jumlah backlink ke halaman web yang ditambahkan untuk kualitas mereka. Dengan tujuan tertentu akhir untuk memutuskan kualitas, seorang pencari internet menganggap substansi lokal. Pada titik ketika link balik ke situs Anda berasal dari lokasi yang berbeda, dan mereka tujuan telah diidentifikasi konten dengan situs Anda, link balik ini dipandang sebagai lebih relevan untuk situs Anda. Dalam hal backlink ditemukan di tujuan dengan substansi acak, mereka dipandang sebagai kurang berlaku. Semakin tinggi pentingnya backlink, yang lebih menonjol kualitas mereka.

Misalnya, jika admin website memiliki situs tentang bagaimana menjaga gigi taring terdampar, dan mendapat backlink dari situs lain tentang mutts, maka itu akan menjadi lebih penting dalam penilaian indeks Web daripada mengatakan sambungan dari halaman web tentang auto gagah. Selanjutnya, tinggi pentingnya halaman web yang menghubungkan kembali ke situs Anda, semakin baik sifat backlink.

Indeks web perlu situs memiliki tingkat lapangan bermain, dan mencari koneksi yang normal dibangun secara bertahap setelah beberapa waktu. Sementara itu benar-benar sederhana untuk mengubah halaman Anda untuk membuat mereka lebih SEO juga dibuang itu adalah kesepakatan besar lebih sulit bagi Anda untuk mempengaruhi situs yang berbeda dan memotivasi mereka untuk koneksi ke situs Anda. Ini adalah alasan web crawler melihat backlink sebagai variabel penting. Selanjutnya, kriteria internet pencari untuk backlink berkualitas telah menjadi jauh lebih sulit, karena admin situs korup berusaha untuk mencapai backlink ini dengan strategi menyesatkan atau rumit, misalnya, terselubung bergabung, atau alami diproduksi halaman yang objek utamanya adalah untuk memberikan link balik ke situs. Halaman ini disebut bergabung peternakan, dan mereka diabaikan via pencari internet, serta menghubungkan ke koneksi wisma bisa mendapatkan halaman web Anda dilarang sama sekali.

Baca juga:

Artikel Terkait

Tentang SEO Backlinks
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email