Wednesday, June 15, 2016

Cara Cepat Tingkatkan Visitor dan Buat Visitor Tetap Betah

Jagad Cara: Seiring kemajuan media penyampaian informasi, kini juga semakin banyak orang orang membarikan informasi yang begitu banyak dan mudah sekali di dapat. Namu tak sedikit pula penyedia informasi tidak bisa memberikan atau menrawang informasi apa yang di butuhkan pengunjung. Hal ini menjadi dasar kita untuk mencari trafik di karenakan kita sadar akan titik lemah dimana maraknya penyedia informasi di saat ini.

Sesuai judul yang kita ambil adalah tentang bagaimana mencari dan meningkatkan visitor, sekaligus membuat betah visitor pada media informasi kita khususnya blog yang kita miliki.


  • Mencari Visitor

Untuk mencari visitor cukup lah mudah bila kita tau apa yang visitor butuhkan, dan siapa saja yang membutuhkan. Artinya untuk mencari visitor kita harus memiliki kontent yang berkualitas, dimana visitor visitor membutuhkan kontent yang kita miliki. selain itu kita juga harus tau siapa saja yang membutuhkan informasi yang kita punya. Contoh saya punya informasi tentang cara memasak dimana hal ini sangat di butuhkan calon ibu rumah tangga yang masih belajar memasak, nah dari situ kita tau bahwa jangkauan untuk orang yang membutuhkan kontent itu adalah wanita berumur antara 20 tahun ke atas.
  • Meningkatkan Visitor

Meningkatkan visitor merupakan idaman dan cara yang paling di cari untuk seorang penyedia layanan informasi, dimana setiap orang membangun kontent yang bermacam namun sedikit yang di butuhkan visitor. Untuk meningkatkan visitor dapat di raih dari kontent yang bermanfaat dan viral di jadikan bahan perbincangan di media, saya ambil contoh dari sebuah media sosial ternama yaitu fb sebagai berikut



kita lihat dari dua kontent yang berkualitas dan bermanfaat akan mendorong visitor ikut berkontribusi dalam peningkatan visitor kita
  • Membuat Pengunjung Betah

konsistensi adalah hal utama dalam membangun audiens yang tetap dalam menggali informasi yang kita berikan. dimana kita harus rajin dalam menulis kintent yang berkualitas dan di butuhkan visitor. semakin sering kita membangun kontent kontent baru, semakin betah visitor karena terus di hadapkan pada kontent kontent berkualitas.

Itu saja tips yang harus kita ketauhi ala Jagad Cara.

Artikel Terkait

Cara Cepat Tingkatkan Visitor dan Buat Visitor Tetap Betah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email